Tuesday, 14 August 2018 - Buka jam 08.00 s/d jam 22.00. Minggu Libur
Home » Etalase » [LOTION] Milky White Lotion, Milky Lotion, Jual Hanbody Milky, Harga Milky Lotion, Handbody Milky white, Milky Lotion Original, Milky White Body Lotion, Milky White Lotion Instan White 7 Days
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

[LOTION] Milky White Lotion, Milky Lotion, Jual Hanbody Milky, Harga Milky Lotion, Handbody Milky white, Milky Lotion Original, Milky White Body Lotion, Milky White Lotion Instan White 7 Days

Ditambahkan pada : November 6th, 2014
Rp 40.000
Stock : Tersedia
Kode Produk : MILKY LOTION
Dilihat : 1.171 kali
Kategori : Etalase
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Indonesia Store siap melayani dan membantu Anda.

milky white body lotion 089620096008

Milky White Lotion, Milky Lotion, Jual Hanbody Milky, Harga Milky Lotion, Handbody Milky white, Milky Lotion Original, Milky White Body Lotion, Milky White Lotion Instan White 7 Days

milky white lotion
100 ml

gak telaten pakai lotion?
Males perawatan?
Gak suka kesalon?
Atau sibuk & gak sempet?
Tapi tetap mendambakan kulit tubuh yg putih sehat permanen?

Kalo kamu males, ya udah disempetin deh pakai milky white lotion-nya walaupun hanya sehari sekali aja/malam mau tidur aja. Dijamin tetep ngefek + ada hasil permanen putih setelah 7 hari pemakaian intens berturut-turut. Jadi putihnya bukan cuma pas dipakai doang! Nyata terbukti! Aman alami dan sehat banget karena 100% kandungan susu.

Milky white pemutih tubuh tercepat, terampuh, paling aman yang pernah ada.

Efek putih instan seketika dan langsung glowing, shiny di kulit sekejap setelah digunakan
Sangat sehat di kulit karena kandungan 100% pure milk

Hasil juga permanen loh setelah 7hari!q

Nyaman dipakai pada cuaca panas/terik, tidak lengket/pliket, rasanya nyaman seperti tidak memakai apa-apa

Putihnya sangat alami seperti asli, tidak aneh, meresap dan menyatu seperti warna asli kulit! TIDAK SEPERTI TOPENG, tepung/dempul!
Tekstur LOTION CAIR, ENCER, RINGAN, LEBIH HALUS, TIDAK KENTAL, TIDAK BERAT DI KULIT!
Tidak gumpal, tidak lengket, namun juga tidak kering/bersisik di kulit!
Tidak panas/berkeringat di kulit

KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 08988647770
SMS Center : 08988647770
BBM : 2BDE516F
Via Yahoo Messenger :

Tulis komentar Anda tentang [LOTION] Milky White Lotion, Milky Lotion, Jual Hanbody Milky, Harga Milky Lotion, Handbody Milky white, Milky Lotion Original, Milky White Body Lotion, Milky White Lotion Instan White 7 Days


Kategori

CONTACT US :

HP. 08988647770 (no call)

Advertisement